Thursday, January 13, 2011

comfort zone, number 1 enemy?

Gw termasuk orang yang mencari dan membuat comfort zone di tiap aktivitas gw. Sampai detik ini masih tidak bisa melihat kalo ternyata comfort zone itu sebuah hal yang harus dihindari. Katanya, kalo kita uda comfort di satu tempat, dengan orang-orang dan segala hal yang terkait, kita jadi malas dan cuek.

Sedangkan buat gw, malah sebaliknya. Ketika gw comfort, gw akan menyayangi aktifitas itu, karena gw menyayangi, i will give my all.

Nah kata salah satu bos besar di tempat gw menimba pengalaman sekarang adalah:

" Perangi comfort zone itu."

Nah, gw jadi mikir. Apa sih makna comfort zone itu sebenarnya?

Apa pemikiran ini cuma berlaku buat gw? Bahwa gw akan kerja total, jika gw sangat nyaman. Bukan malah kerja asal, ketika sudah nyaman. Karena pengalaman gw saat gw tidak mendapatkan comfort zone gw adalah, ketika gw tertekan gw mending lari aja dibanding cerita dan mengeluh pada teman sejawat.

Lagi-lagi ini masalah perspective. Well, to me, i need my comfort zone to work my best. Kurang lebihnya yaa mohon dipahami aja.

Haha!

0 comments:

Post a Comment