Friday, August 28, 2009

still a friend of mine?

Bagi gw, temen itu penting. Untuk punya orang yang bisa ada di samping lo apapun yang lo alamin itu menjadi salah satu penyebab sebuah momen terasa lebih lengkap. Maupun momen itu sedih atau bahagia temen selalu bisa ngisi momen itu dengan baik.
So losing friend? Bukan sesuatu yang bisa gw terima.
Sesigkat apapun lo temenan sama orang, tetep mereka udah ngisi momen dalam hidup lo untuk itu mereka harus tetap disitu dan complete the stories, isn't it?

Saat tiba-tiba seseorang itu hilang begitu saja, timbul banyak pertanyaan pasti, kayak yang sekarang ada di pikiran gw, " Apa dari awal itu sebuah pertemanan? Atau hanya sebuah teriakan minta tolong dari seorang kawan?" Yahh yang jelas itu aneh. Paling nggak bagi gw itu jelas-jelas aneh. Hal ini sedikit membuat gw amaze, how fast you go from being close friend to become a complete stranger..

Jadi, apakah pantes masi disebut temen? still a friend of mine? Nope, i dont think so. Saat seseorang gak cukup peduli sama gw, untuk apa gw masih peduli sama dia, ya kan?
Sangat menyedihkan.

0 comments:

Post a Comment