Friday, July 3, 2009

me me and mee!!

Satu minggu terakhir ini gw menghabiskan waktu lebih banyak membaca hal - hal yang udah gw lakuin dalam hidup, teman-teman yang pernah ada dalam hidup gw, kebodohan-kebodohan yang gw lakukan, dan seterusnya. Dari situ gw sedikit lebih mengerti tentang gw dan cara gw menjalani hidup gw. I'm a positive person. Dan lately gw menyadari kalau pemikiran gw yang positif kadang-kadang bisa buat orang sebel dan gak suka sama gw, but what the hell.

Gw yang dulu selalu merasa harus bisa membuat orang yang temenan sama gw selalu senang dan nyaman, tetapi gak selamanya membuat orang seneng aja bisa membuat hidup gw juga seneng. Jadi, akhir-akhir ini gw memutuskan untuk mengedepankan kebutuhan diri gw sendiri. Ignore what other people might think about it, hey i need a break from pleasing people right? Mungkin terdengar egois, tapi blaaghh gak peduli. Gak semua orang sebaik yang kita kenal juga kan? Jadi setelah gw pikir - pikir buat apa pusing mikirin apa yang dibutuhin orang lain?

Dan ternyata mengedepankan prioritas diri lo sangat menyenangkan! ahah. Gw gak perlu caught up dengan masalah orang lain, kecuali my very close friends of course. Rasanya menyenangkan buat merasa the world spinning just for me, even just in my mind. Jadi tiap hari gw bisa jalani dengan ringan dan fokus.


Thaats all i guess! ahaahha =)

0 comments:

Post a Comment