Saturday, April 11, 2009

just a blast from the past.

Quote of this day,


"Rasa memiliki sebuah hal emang membawa perubahan yang sangat besar terhadap apa yang lo rasakan. "



Saat itu gw melakukan semua yang gw mampu tanpa gw hitung untung ruginya. Karena gw merasa hitung - hitungan itu gak lagi penting saat gw melakukan sesuatu yang penting . Bener gak? Saat lo melakukan apa yang lo sayang, lo gak akan merasakan adanya kerugian no matter how things turns up. Yang lo pikirin yaa cuma bagaimanapun caranya asal hal ini berlangsung lancar dan memuaskan semua orang.

Tapi, emang hal ini ternyata gak bisa digeneralisasi. Ternyata gw gak bisa menyamaratakan yang gw rasain ini ke semua pihak, karena gak semuanya berpikir sama sama gw. Jadi apa gw salah? Yah, menurut gw sih nggak dan yang dirasakan orang - orang lain itu juga gak salah. Semua jadi salah saat dicampur-adukkan dengan prasangka dan judgment - judgment gak berdasar.

Ironis sekali .

2 comments:

lingko said...

aduhhh berat bgd ya blog lo. hahahahaha
ya intninya kita yang harus menyesuaikan diri me *sotoi

timms said...

hahahha dodol deh herling..

Post a Comment